Alila Essential Toiletries Kit

Dalam sebuah perjalanan, kita nggak akan pernah lepas sama yang namanya toiletries kit alias peralatan mandi. Buat saya, ini semacam pacar yang memerlukan perhatian khusus! *halah. Terik siang di hari Senin tak menyurutkan niat saya untuk singgah ke Alila Living. Ini merupakan kali kedua saya datang hanya untuk membeli travel kit di properti yang namanya sudah mendunia ini. Terdapat dua toiletries kit series, yaitu: Him, dan Her. Him dengan aroma mandarin, serai, dan black pepper. Which has a very refreshing yet manly smells. Sedangkan Her beraroma mandarin, serai, dan mawar. Dalam satu pouch, terdapat lotion, bath gel, shampoo, conditioner, dan handmade soap. Oh ya, masing-masing tube berukuran 50ml. Sangat cocok untuk kamu yang hendak melakukan perjalanan singkat.











Satu lagi yang merupakan "adds-on" dan wajib ada di toiletries bag saya adalah refreshing face mist! Dalam tiap semprotannya mengandung ekstrak lidah buaya, madu, bunga lavender, serai, dan bunga kenanga. Selain segar, aromanya sangat menenangkan. Dan, jika kamu seorang yang menyukai perawatan kulit dengan bahan alami, disini tempatnya.

Jadi, akhir pekan ini enaknya jalan-jalan ke mana ya?


ALILA LIVING
http://www.shopalila.com/
Ps: this travel kit isn't available on web, but it can be requested by sending them an email to purchase it. Or, simply visit their store ;)











Comments

Popular Posts