What a Blessed Saturday!

"Budj, ini ada yang mau ketemu..."

"Oh, iya. Sebentar, masih foto sekali lagi."
"Halo... Budjana." *Menyodorkan tangan*

"...Di..Dita." *gemetar* *nyaris pingsan*


Kegemaran saya mendengarkan musik berelemen blue notes, improvisasi, polyrhythms, sinkopasi, dan shuffle note ini semakin menjadi sejak menjalin hubungan dengan salah satu personil sebuah band jazz. Beragam event jazz lokal hingga internasional, bahkan meluangkan waktu untuk menghadiri pagelaran jazz dunia pun saya lakukan.

Budjana, adalah satu-satunya musisi lokal yang dari dulu memang saya gilai. Tergabung dalam sebuah band rock tak juga menghapus sense arpegio yang merupakan salah satu ciri khas permainan jazz. Bahkan kadang ia menyelipkan broken chord di tiap interlude saat berimprovisasi live dari atas pentas.


Setelah sekian kali hanya melihatnya dari bawah panggung, akhirnya hari ini saya bertemu langsung, bahkan berbincang sedikit dengan musisi dingin ini.

Thanks untuk Boshe VVIP Club yang menjadi tempat perhelatan Road To Soundrenalin 2011 sehingga GIGI akhirnya perform di tempat ini. Thanks juga untuk Pak Bagus yang sudah menarik saya untuk menemui sang idola, Budjana. Beliau memang satu-satunya musisi yang sangat ingin saya jumpai secara personal



Dita. x

Comments

Popular Posts