About Me

October 5, 2014

Satu Mimpi di Timur Bali.

Apa yang ada di kepala kalian jika mendengar kata Karangasem? Jauh? Tentu saja, tapi bukan itu yang saya maksud. Tulamben? Amed? Wisata dalam laut? Yak, betul sekali. Sayang, bukan itu destinasi #melaligen kali ini.

Mewujudkan impian di Karangasem.
Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam dari pusat kota Denpasar, akhirnya sampailah kami di sebuah tempat bernama Batu Belah. Saya sempat bingung kenapa dinamai Batu Belah, karena di sepanjang area ini hanya terlihat alang-alang (?). Kehadiran saya di tempat ini pun tak sekadar berwisata, namun juga mewujudkan mimpi. Jadi penulis? Bukan, pemirsa, melainkan foto di antara alang-alang bersama teman-teman terkasih.







Worldwide Instameet 10 (#WWIM10)
Sambil menyelam minum air. Sambil mewujudkan impian foto di antara alang-alang, sambil cuci mata ikutan hunting foto bareng #InstameetEastBali yang sedang merayakan Instameet yang ke-10. Antara hunting foto, dan bedol desa. Yang hadir lebih dari 40 orang, sungguh luar biasa antusiasme anak muda dalam mengapresiasikan kecintaannya kepada alam. Ah iya, selain alang-alang, dari sini kita bisa melihat pemandangan Tulamben juga gunung Agung. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah sebelum matahari terbenam. Foto lainnya, bisa disimak di Instagram dengan tagar: #WWIM10_KARANGASEM, ya :D







5 comments: