Talkin' Loud, Sunday!

Pekerjaan baru ini memaksa saya untuk lebih menghargai hari Minggu. Bagaimana tidak, 6 hari bekerja dan saya hanya memiliki 1 x 24 jam untuk (benar-benar) lepas dari tumpukan file perusahaan. Dan Minggu ini saya memutuskan untuk sleepover dan rumpi (dan makan besar-besaran) bareng Ko Rudy. Nasi Babi Guling Bakas, leyeh-leyeh sambil buka topik, dan mengudap Ketoprak & Rujak Kacang ala STOP Makan Yuk! sukses menghiasi lambung kami yang tak pernah penuh itu.

Kebahagiaan Minggu ini tak berhenti begitu saja. Incognito perform di Woobar! Sementara Ko Rudy terlilit drama CLGK (Cinta Lama Ga Kelar2), saya pun melarikan diri menuju Seminyak. Atas segala usaha menembus antrian kendaraan di seputar Jl. Petitenget, akhirnya saya tiba dengan selamat walau harus melewatkan 3 lagu yang sudah mereka bawakan.

Dan inilah beberapa momen yang saya tangkap :


Malam itu saya berdiri tepat di depan panggung bersama pasangan fangki Indah Yuniorika dan Reza Kolie. Selain Incognito, Dira Sugandi juga hadir dan membawakan 2 buah lagu. Performa band yang di release pada 1981 yang lalu ini tak perlu lagi di deskripsikan. Kesempurnaanya terlalu nyata untuk dibawakan secara live. Outside tune yang mereka sajikan mengundang hasrat kami untuk tak berhenti menghentakan kaki. Jean-Paul 'Bluey' Maunick sebagai frontman, composer, record producer, gitaris, dan penyanyi, malam itu juga beraksi dari balik DJ booth milik Woobar. Minggu ini benar-benar Talkin' Loud kalau kata Incognito. Sungguh awal bulan yang menyenangkan. Lets talkin' louder for the next weekend, Sunday! ;)

Comments

Popular Posts